Jumat, 24 April 2009

IDFOLDING - Indonesian Folding Bike - Ultah di Bali

Minggu, 22 Maret 2009
(kalau ga salah, maap Mba Ira dari IdFolding tolong dikoreksi ya)

Ada yang belum tau pasti ya, seli atau sepeda lipet atau bahasa Jawanya Folding Bike, sudah punya komunitas yang bejibun, banyak. Mailing list nya bernama idfolding, ya? (Mba Ira tolong dikoreksi lagi.. hihi).

Nah, beberapa orang dari komunitas ini bersepeda ke Bali dengan tema GOWES CANTIK. Ya, ini yang cantik sepedanya dan orangnya, gitu ya tante? Eh, tapi ada om-om juga kok. Liat deh di fotona.

Sepedanya lutu-lutu yak? Mereknya STRIDA. Ada juga yang bawa BIRDY - ini em, alias mahal bo. Harganya? Cukup 40 juta saja. Murah bennerrrrr... heheh.. tapi setelah dinaikin, ternyata endang s taurina. Yah, begitulah. Ada barang, ada harga. Ada kualitas, pasti mahal. Udah udah jangan dibantah!

Ternyata para pesepeda yang bisa dilipet-lipet ini, sepedanya yaaa bukan orangnyaa, sedang merayakan hari ulang tahun komunitas IDFOLDING yang kedua. Waah, selamat ulang tahun yaa.. masih imyut-imyut niiyyy.. balu dua taooon.. maci cadel.. Cemoga bica tambah becal komunitasnya yaa.. celing-celing main ke bali yaa..

Dari cerita para penunggang sepeda roda mini-mini ini yang katanya di Jakarta udah nyampe 1000an orang, mereka ternyata sudah tiba di Bali hari Jumat dan akan kembali hari Senin. Dan juga sudah menempuh beberapa rute di Bali termasuk ke Ubud menggunakan roda-roda kecil itu dan NYAMPE! Weehehehehe... ogut disuruh naek peda gituh ke Ubud nyerah deh.. aseli. Hebat, om dan tante. Beneran, salut deh. Ogut mah, ta lipet pedanya dan naik taksi aja.. hehehe katanya para ladybikernya juga ada yg pake strategi itu.. hehehe.. Eh, itu Ogut ya, bukan saia.

Acara tiup lilin pun dilakukan di Monumen Bajra Sandi bersama para bikers dari B2W Bali. Cukup meriah dan akrab. Semoga persahabatan terjalin tambah erat, ya? Main ke Bali lagi dunk. Nanti kita keliling Bali yah, pake Strida.. :P

ED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar