Selasa, 02 Desember 2008

Beli sepeda lagi.. :)))))

Wadooh ga bisa menahan diri nih begitu dengar dan melihat ada Specialized SX 2008 warna merah item pula.. dijual di sepedaku.com. Ini sepeda udah dicari kemana-mana, dari negeri sendiri sampai negeri seberang... dari harga bujubuneh muahahaal banget sampai dapet yang relatif murah nih di negeri sendiri akhirnya.. hehehe..

Ga tau deh lagi beruntung atau lagi apes keluar duit lagi hihihihi.. Tapi rasanya seneng banget dan tidak sabar menanti datangnya sepeda impian...

Sekarang sepedanya lagi ada di Jogja dirumah Om Doni Setiawan.. kirim hari ini atau besok, lusa sampe deh.. abis itu foto2 dan di upload buat pamer hahaha.... narcis (goreng) nih.. hahaha..

Tapi perjalanan masih panjang, karena yang datang hanya frame only! Belum beli fork, wheel set, gear set, dll.. hhhhhhhh [menarik nafas panjang...] duit lagi dah. Tapi teteup.. excited banget dan ga sabar pengen nyoba... Apes-apes, mungkin Giant Trance X0 nya yang dibongkar dulu trus alat-alatnya dipasangin di SX nya... hehehehe.. liat nanti deh.

Wait n see...

Update: 10 Desember 2008

Sepedanya lagi dirumah Om Pica di Sanur... sedang akan mau dirakit.. heheh nunggu fork Fox 36 dari jogja dan nunggu harga-harga turun... hahah ga mungkin ya?

ED

2 komentar:

  1. wah sebentar lagi akan ada Giant Trance murah ... hehehe. Ditunggu SX nya di pajang di Blog ....

    BalasHapus
  2. Giant Trance X0 cuma ada 1 di Bali loh.. hehehe rasanya sih belum dilepas.. sangat enak dan nyaman dinaikin... analoginya naik ABG lah.. hondA Bebek Grand... gitu.

    BalasHapus