Minggu, 07 Desember 2008

Launching product Polygon Royal Series 2009


Minggu, 08 Desember 2008

Jauh-jauh hari sudah mendengar gossip akan ada peluncuran produk sepeda Polygon Royal Series 2009 di lapangan parkir Kuta Galeria. Kayak apa ya line up produk Polygon itu? Nah, kebetulan hari Minggu ga ada kerjaan, mampir deh ke event yang diserahkan tanggung jawab pengelolaannya kepada Hillanders, sebuah klub sepeda dari Bali yang sudah me-nasional dan digawangi oleh Gungde Oki, Ibung dkk. Hebat ya, diberi kepercayaan oleh Polygon untuk menghelat acara yang cukup strategis. Selamat.... selamat.... buat Polygon dan juga Hillanders.

Bunny hop?
Acaranya lumayan rame dan seru. Para downhillers, freeriders dan pehobi sepeda dari berbagai klub berdatangan. Ada yang dari Jakarta pula. Sebut deh ada pentolan Bali Freeride seperti Erik, Iwan dll, ada juga Bobi, Landung, Gus Arie, Gung Ar, dll. Sementara acaranya sendiri ada test ride sepeda baru, BMX exhibition dan competition, Bunny Hop (istilah ini sering salah dilafalkan dan terdengar seperti bunny hope.. hop itu 'o' nya seperti di kata botol, nongol, bahenol.. hehe. Jelas? Engga? uang ga kembali loh kalau belum bisa juga.. ) :P

Sexy dancers
Trus acara lain, ada sexy dancer yang kepanasan hahaha.. kasian deh. Harusnya sih kalau bener-bener mau 'memanaskan' lapangan parkir yang sudah panas, ga susah lah... lepasin satu-satu... apanya? sepedanya bos... ngeres aja. Abis itu ada fashion show. Modelnya susah senyum karena kesel kulitnya yang hitam-hitam itu bisa tambah pekat kena panas.. malah ada yang pakai stoking.. halahhhhhhh........ siapa nih yang bertanggung jawab cari model? perlu dibantu? hahaha.. becanda brooo...

Drag race DH
Acara penutup setelah pembagian door prize adalah drag race DH. Dari namanya sudah ketauan bahwa acara 'tarik' speed ini menggunakan sepeda DH yang disediakan panitia. Tau deh siapa yang menang... keburu pulang karena anak sudah ngantuk.. hehehe... Bisa tolong dibantu update, panitia?

Sekali lagi, selamat buat Polygon.. semoga sepedanya yang sudah ciamik tambah laku kencang.. dan juga selamat buat Hillanders.. semoga tambah lancar nih bikin acara-acara selanjutnya.. Urban DH next year jadi kan? Bikin kelas master C pemula dong... hehehe..

ED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar