Senin, 09 Februari 2009

Akhirnya Datang Juga

Minggu, 08/02/09

Judul diatas sama seperti sebuah program acara disebuah tv swasta yang cukup lucu konsepnya. Tapi judul posting diatas bukanlah acara tersebut melainkan sebuah akhir dari penantian yang cukup lama dari beberapa hal yaitu menanti sebuah perjalanan bersepeda yang menyenangkan kemudian meng update perjalanan tersebut di blog dan menanti selesainya sepeda idaman, Specialized SX Trail II 08. Kok kayak ga selesai-selesai sepedanya ya?

Supaya ga bosenin, redaksi akan memuat cerita, karangan, catatan tentang perjalanan bersepeda dari siapa saja yang ingin menyumbang. Dapatkan sebuah sepeda SXT 08 warna kuning-oranje setiap ada cerita yang dimuat. Fotonya aja ya. hehehehe..... maap-maap itu sepeda susah dicari.

Nah, kali ini yang beruntung adalah om Taufik dari B2W Bali atau yang lebih dikenal dengan Batman (versi Jawa nya: WongKalong alias Manusia Kalong alias AnuLong) yang mengisahkan perjalanan gowes ke Sangeh XC pada hari Minggu kemarin. Redaksi memberi catatan dan koreksi bilamana perlu untuk pelurusan fakta dan alur cerita. Silakan disimak. -red.

Gowes Sangeh Bareng-Bareng - by Batman
Seperti di ketahui, minggu kemarin atas undangan om om Lelasan melalui pemerhati bahasa merangkap ahli ikan lulusan kaskus
(baca: ED -red); kita gowes off road ke Sangeh. Dikarenakan saya ketiduran pas abis subuh, maka meluncur ke lokasi dah agak siang. Setelah muter-muter sampai kringetan, barulah dapet petunjuk dari om Adi dimanakah starting point berada.

Sampai disana goweser dah pada kumpul banyak sekali. Ada Lelasan, Betty, Satak, b2w-ers, dan mungkin ada lagi yg saya gak tahu. Ada sekitar 50-an goweser. Kayak mau fun bike kata om Parikesit. Well, briefing, berdoa, meluncur... Matahari mulai menunjukan kekuasaannya ketika kita melintas.

Akan tetapi... panasnya sama sekali terabaikan...!! Why? tracknya itu lho... cuakep bangets. Ada beberapa point yg menggoda buat double sus-er. Om ED dengan si orange meluncur gesit kesana kemari. Tak kejar juga ndak nyampai..hehehe kalah nyali dan skill. (sepeda juga sih...kekekekk meminimalisir nyali yg kecil) Kalo di surabaya om ED bawa RX King, cocok tuh jadi copet. Susah diuber. (ini ga bener ngeledek redaksi! -red) Single tracknya juga..wow.. exiting banget gitu loh..

small accident happen, om Nug nyebur kali, pak Agung nyungkling (terjungkal -red) di sawah, om ED nyangkut di akar (ini karena sepeda baru jadi perlu penyesuaian, salah sepedanya. -red)... tapi seru abis. Makan siang dijamu lengkap. Setelah menunggu jam duabelas lewat lima menit, kitapun meluncur balik ke denpasar.

Sayapun memisahkan diri di pasar mambal utk gowes nanjak lagi ke ubud. What a nice day.
Thanks timpal timpal (teman-teman -red) Lelasan atas ajakannya and om Ngurah atas jamuannya. Next time kita telusuri lagi.

Demikianlah karangan dari kawan kita om Batman. Jadi adik-adik yang ingin ceritanya dimuat, silakan kirim ke kakak ya... Kakak tunggu ceritanya beserta foto-foto ya..

Ini juga ada foto-foto yang di upload oleh kakak Oland. Klik aja disini.
Ada juga sumbangan upload foto oleh kakak M'Pri. Klik disini deh.

Dibawah ada foto-foto hasil jepretan redaksi. Silakan dikomentari...












4 komentar:

  1. horee... ceritaku di muat...
    dapet sepeda..dapet sepeda..dapet sepeda..

    BalasHapus
  2. foto fotonya om endra mana nih...

    BalasHapus
  3. Sepandai-pandai bersepeda, akhirnya nyebur juga!
    Hahahaaaa ....., Om Nugroho seperti lelasan bengilan! Wes to Om Nug, inget-inget awakmu, ojo banget melu wong nom ..... haha .... Peace, just kidding!

    Om ED nyungkling juga to, kesian deh loe ....., nyanan ngorang be belum menguasai sepeda ...

    Salam Satak

    BalasHapus
  4. om nug dan patkay.. ah sesama lingsir dilarang saling celak-celakan.. nanti bisa celakka..hahaha.. saya bukan nyungkling tapi ngeliling... ya betul, sepedanya blum di pelaspas...nunggu galah dari mangku MTB aka Mangku Dogle.

    ED

    BalasHapus