Rabu, 05 Agustus 2009

Car Free Day - di Bali!

Kamis 06 Agustus 2009

hehehe ketawa dulu deh.. soalnya luama buanget ga update blog! Maap maap bukannya mangkir dan banyak alasan seperti dulu.. tapi ini murni memang karena sibuk urus persiapan Car Free Day yang sudah di ACC oleh Pemkot Denpasar. Ceritanya panjaaaaaaaang banget dan rasanya saat ini belum punya waktu untuk tulis-tulis karang-mengarang.. hihihi.. maap maap.. tapi yang penting-penting diulas disini sekarang..

Untuk itu mohon seluruh klub/komunitas yang kebetulan mengakses blog ini, ataupun yang belum kenal mohon digetok-tularkan... toooookkkkkk..... supaya be informed and keep updated untuk acara penting kita bersama.

Sesuai dengan rapat terakhir Samas Denpasar antara pengurus dan ketua klub/komunitas yang hadir pada tanggal 04 Agustus 2009, rapat menyimpulkan sebagai berikut:

1. Pada tanggal 15 Agustus 2009 adalah hari Pencanangan Car Free Day di Denpasar yang akan diisi dengan acara sbb:
>> Fun Bike yang dibungkus dengan budaya yang disebut: "Ngider Buana". Intinya adalah seluruh peserta dikelompokkan menjadi 4 grup besar dan disebar ke 4 penjuru mata angin dari sentral lapangan puputan dan kembali menuju sentral.
Kelompok UTARA:
Kelompok TIMUR:
Kelompok SELATAN:
Kelompok BARAT:
Rute dan klub yang masuk dalam masing-masing kelompok akan diupdate malam ini. Maap.. masih harus koordinasi dulu.

>> Peresmian Samas Denpasar
>> Pencanangan Car Free Day oleh Pak Walikota. Car Free Day akan diwujudkan di RENON. Rute CFD akan diupdate segera.. hehe.. ini juga masih menunggu koordinasi.. duuuh.. maap maap.
>> Peresmian Brigade Bersepeda Siaga Bencana (B2SB). Mohon wakilnya 2 orang dari masing-masing klub untuk dilatih P3K dll oleh RS Sanglah Denpasar. Bisa hubungi kami langsung, pak dewa dan saia, ED. Pelatihan akan dilaksanakan tanggal 8-9 Agustus 2009 mulai pagi sampai siang di RS Sanglah Denpasar.
>> Hiburan live music oleh Johny Agung Double T, Harley Angels, Psychofun dll. Door prize dari Polygon dan Bali TV berupa sepeda gunung. Dan hadiah lainnya.

Sementara itu tanggal 16 Agustus 2009: Car Free Day pertama di Bali akan diluncurkan di Renon dan akan langsung dinikmati oleh Pak Walikota bersama pimpinan MUSPIDA Denpasar.

Demikian update sementara dan akan dilengkapi segera.

Salam sibuk.. duuuuhhhh..

ED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar