Selasa, 02 Juni 2009

Photo Trail

Berikut adalah foto-foto lama yang belum sempat di upload dulu karena berbagai alasan seperti koneksi internet lemot, sibuk dan terutama malessshh.. yaa penyakit umum yang diderita oleh baaaanyak orang dan seperti penyakit ini nempeeel seperti perangko.. Sile disimak lah pakcik, makcik.. Mohon maap yang dulu minta poto baru bisa di upload sekarang.. hihihi..

Daisuke - penjelajah 125 negara dengan sepeda - mampir di Bali.
Daisuke sempat menginap di Oka House, rumah Pak Agung Rama, ketua Komunitas Bersepeda Lelasan Berseri dan sharing dengan rekan-rekan pesepeda. Sempat juga mampir ke Center Point Cafe di Bajra Sandhi Renon, disana dijamu oleh pemilik yang juga pesepeda, Gung Erie dan Bu Tammy. Kalau dilihat dari sepedanya, wah kalah juauh dengan milik para personel Lelasan Berseri. Ini bukti kalau dengkul power rules! hehehe.. Haik! monggoneehh disimak fotoneehh..









ID FOLDING BIKE JAKARTA 2nd Birthday in Bali
Ini foto-foto waktu kelompok sepeda lipet dari Jakarta, IdFoldingbike, melakukan perjalanan ke Bali selama beberapa hari muter-muter di Denpasar dan sekitarnya. Nginep di Kuta, trus naik sepeda kuecil-cuilik itu ke Nusa Dua dan sekitarnya sampai ke Ubud! Weleh.. ceritanya sih ibu-ibunya pada naik taxi.. tapi ada juga yang kuwat dan sampai ditujuan.. alamak. Nyiksa banged. Tapi mereka terlihat begitu senang dan gembira.. saluuuuttt... Ayo nambah terus anggotanya IdFolding.. termasuk di Bali! Yap.. udah ada Dahon Owner Group alias DOG.. tuh liat logonya disebelah. Logo itu diambil dari Facebook nya Om Inu B2W Jakarta.. boleh ya om Inu ta tempel disini hehehe.. trus ada juga Nomad Owner Group alias NOG.. dan yang terakhir ada SOG - ini Specialized Oh God! hehe ya menyimpang dari topik sedikit.. ok enjoy the photos..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar