Minggu, 01 Maret 2009

Satu Komitmen dan Langkah Nyata dari B2W Bali

Luar biasa memang support dari seluruh anggota B2W Bali yang juga berjuluk para Green Warrior! Hari Minggu sore tanggal 1 Maret 2009 pukul 16.00 WITA menjadi saksi pemasangan neon box sign logo B2W Bali di sekretariat baru di Jalan Teuku Umar Simpang Enam.

Sejak pukul 4 sore sudah mulai berdatangan satu demi satu para pesepeda kantoran ini. Walaupun seharian ada juga yang bekerja sibuk di kantor masing-masing, tidak ada terpancar wajah lelah. Semua terlihat sumringah dan semangat dengan agenda hari itu yaitu pemasangan neon box B2W Wilayah Bali. Tak lama berselang, datanglah om Putu Mahendra yang dermawan menyumbangkan neon box ini. Om Putu ini adalah seorang arsitek yang handal dan asli Bali loh hehe.. susah 'nangkep' om Putu karena bentar-bentar di Jakarta, abis itu loncat ke Singapore, malahan sehari sebelum agenda pemasangan neon box ini, om Putu baru saja datang dari China... weleh.. ga capek ya?

Kembali ke laptop! Nah setelah neon box dateng, pemasangan pun segera di mulai. Tidak butuh waktu yang lama dan ta..daa..... neon box B2W Bali resmi terpasang.. tepuk riuh para bikers pun ramai terdengar.. tapi tiba-tiba ada suara gaduh.. ada apa? Ooh rupanya Arief, humas B2W Bali, 'dikepruk' kepalanya dengan coca-cola dibungkus plastik karena kemarin hari ulang tahunnya.. hahaha... apes deh.

Setelah neon box terpasang, para green warriors ini pun gowes ringan menuju civic center Renon. Jarak tidak jauh lah.. jadi sebentar saja sudah tiba di Renon.. Eh, ada yang nakal loh disana.. Fengky dll mulai iseng dengan menuruni tangga monumen berkali-kali sampai akhirnya ditegur oleh petugas jaga disana.. hihihi... bandel! Sementara itu, Arief masih belum 'selamet' dari incaran teman-teman. Dan sebutir telur pun dikepruk mulus dikepalanya.. masih untung pake penutup kepala katanya.. hahaha.. ada untungnya juga ya?

Malam menjelang, para B2Wers ini kemudian pulang kerumah masing-masing dengan perasaan senang karena telah membuat satu langkah nyata yang strategis! Semoga dalam waktu dekat, B2W Bali dapat berkiprah lebih besar lagi! Ayo kerja, kerja, kerja!

ED

3 komentar:

  1. si penulis lupa kalau hari itu hari minggu ya. Kok disebutkan pada pulang kantor.....

    BalasHapus
  2. hari minggu ada juga loh yang ngantor.. hehehe aku inget diri sendiri ga pernah brenti kerja.. minggu juga kerja.. hehe.. ngeles..

    BalasHapus
  3. Yang penting semangatnya. Semangat untuk sehat, semangat untuk menyegarkan hawa kota. Semangat untuk mengurangi polusi

    BalasHapus